Cari Jodoh? Perhatikan 3 Hal Ini

Avatar of PortalMadura.com
jodoh
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jodoh merupakan pasangan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan kepada kita. Namun tak jarang, masih banyak orang yang mencarinya dan tak kunjung menemukan jodohnya itu.

tak harus banyak kriteria. Cukup perhatikan 3 hal ini, mungkin dapat membantumu mendapatkan pasangan yang baik dan benar.

Mari kita simak !

Kekurangan

Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Tentunya selain anda akan mencintainya anda juga akan dikecewakan olehnya. Jodoh akan membawa Anda ke tempat-tempat yang baik, sekaligus yang paling buruk, dibuat bingung, dan ragu.

Namun, ia akan tumbuh pada diri Anda. Sosok jodoh ini akan mengukir ruang permanen di hati Anda. Jadi, kekurangan dari dalam diri pasangan kita harus kita terima dan kita lengkapi agar menjadi sebuah keindahan dalam suatu hubungan yang terjalin.

Kenyamanan

Jangan takut untuk bersifat terbuka padanya. Karena jika kamu lebih terbuka dan jujur, ada rasa nyaman yang akan mendukung hubungan yang sedang terjalin itu. Jika sudah saling nyaman, akan ada saatnya kalian akan saling memahami, melengkapi satu sama lain tanpa ada satu keraguan.

Perbaiki diri

Ingat teman! Jodoh kita adalah cerminan diri kita sendiri. Jika anda terlalu fokus untuk mencari yang terbaik namun lupa untuk memperbaiki diri sendiri, maka tidak akan pernah anda mendapatkan yang benar-benar pas untuk anda. Karena anda hanya sibuk mencari kesempurnaan, bukan menyempurnakan diri. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.