Cedera Odemwingie Dikabarkan Membaik, Fabiano Bagaimana?

Avatar of PortalMadura.com
Cedera Odemwingie Dikabarkan Membaik, Fabiano Bagaimana?
dok. Fabiano De Rosa Beltrame Cedera

PortalMadura.Com, – Menjelang pertandingan big macht melawan PSM Makassar, pemain diterpa badai cedera. Dua pemain andalannya masih diragukan untuk tampil pada laga terakhir putaran pertama pada tanggal 29 Juli 2017.

Dua pemain tersebut adalah Peter Osaze Odemwingie dan Fabiano De Rosa Beltrame. Tetapi kabar terbaru, sang marquee player itu, yakni Odemwingie dikabarkan terus membaik. Tetapi tidak bagi bagi kapten tim, Fabiano.

“Persentase kesembuhan cedera Peter sudah 90 persen. Kami akan lihat perkembangannya dalam sisa satu hari ini. Peter juga sudah bisa masuk dalam latihan bersama. Untuk Fabiano, memang masih lebih berat dari Peter meski juga sudah bisa berlatih bersama. Progresnya intens kami sampaikan pada pelatih dan manajer,” kata dokter tim, Amin Eliwizar.

Sore ini, Odemwingie kembali menjalani latihan bersama di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Sementara Fabiano harus mendapatkan perawatan secara intensif.

Cedera kaki bengkak kedua pilar tersebut didapat saat menjalani latihan bersama di SGB pada tanggal 25 Juli lalu. Saat latihan, keduanya harus menepi ke pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan dari tim dokter. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.