Cegah Ancaman dan Gangguan Keamanan, Ini Yang Dilakukan Koramil Arosbaya

Avatar of PortalMadura.Com
Cegah Ancaman dan Gangguan Keamanan, Ini Yang Dilakukan Koramil Arosbaya
Koramil Arosbaya (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Koramil 0829/13 Arosbaya jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Madura, Jawa Timur intensifkan kegiatan pembinaan jaring komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, guna meningkatkan kinerja, Selasa (15/5/2018).

Danramil 0829/13 Arosbaya, Bangkalan, Kapten Arh Cristanto mengatakan, komsos itu dalam rangka pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial.

Kegiatan kali ini mengambil tema ”TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Siap Menjaga dan Mewujudkan Stabilitas serta Ketahanan Wilayah Guna Mempererat Ke-Bhinneka Tunggal Ika-an Agar Tetap Guna Terjaganya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

“Kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadir dalam kegiatan ini,” kata Danramil 0829/13 Arosbaya, Kapten Arh Cristanto.

Ia menegaskan, maksud tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan khususnya Koramil 0829/13 Arosbaya melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI.

Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Arosbaya, Kepala Desa, Tokoh Agama, Toda, dan elemen masyarakat setempat.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.