oleh

Ceramah Imam Besar FPI di Bangkalan, Ajak Umat Islam Bersatu

PortalMadura.Com, Bangkalan – Ribuan umat Islam menghadiri tabligh akbar di halaman Pondok Pesentren Al Aziziyah Raudlotul Mutaallimin, Sabaneh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/4/2017) malam.

Dalam acara yang dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Riziq Shihab tersebut mengambil tema “Umat Islam Bangkalan Bersatu” merupakan safari dakwah DPP FPI di sejumlah tempat di Jawa Timur, termasuk Bangkalan dan beberapa kabupaten di Madura.

“Ini merupakan safari dakwah Al Maidah 51, karena kondisi saat ini penafsiran ayat tersebut semakin diselewengkan,” terang Ketua DPP FPI KH. Sobri Lubis dalam sambutannya.

Sementara itu, Imam Besar FPI, Habieb Riziq Shihab dalam ceramahnya mengajak semua organisasi Islam di Indonesia bersatu, seperti NU, Muhammadiyah, Al Irsyad dan Organisasi Islam lainnya, untuk memajukan umat. Karena kondisi saat ini banyak pihak yang sengaja memecahkan umat Islam.

“Jangan sampai umat Islam dipecah belah, Ulama diadu domba, umat Islam harus bersatu, saudara, persatuan umat Islam tidak ada harganya,” tegas dia.

Habieb Riziq Shihab juga mengajak berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebagai wujud kecintaannya terhadap NKRI.

Acara itu juga di hadiri Wakil Bupati Bangkalan, Ir. Mondir Rofii, habaib dan puluhan kiai serta ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Bangkalan. (Hamid/Har)

Loading...
Loading...