Coach Priska: Meningkatkan Public Speaking di SMP Bintang Kejora

Avatar of hartono
Coach Priska: Meningkatkan Public Speaking di SMP Bintang Kejora
Priska Sahanaya Group

PortalMadura.Com – Di zaman yang serba cepat, kemampuan berbicara di depan publik menjadi esensial. Coach Priska Sahanaya, pembicara handal dan mentor berpengalaman, membuat program public speaking di 1000 sekolah. Dengan rekam jejak memotivasi lebih dari 50.000 orang, Coach Priska berbagi ‘Empat Strategi Presentasi Efektif' yang diterima antusias oleh pendidik dan murid. Kegiatan ini tidak hanya terbatas pada pelatihan, tetapi juga mencakup memasak dengan produk Pronas. Kesaksian positif menyoroti peningkatan kemampuan public speaking dan pengurangan rasa gugup saat berbicara di depan umum.

Public speaking merupakan keterampilan penting di era modern. Dalam dunia yang terhubung, kemampuan menyampaikan ide dengan jelas sangatlah krusial di berbagai bidang. Di Bintang Kejora, kami berkomitmen membekali dengan keterampilan public speaking yang mumpuni.

Seminar Public Speaking oleh Priska Sahanaya

Pada Kamis (16/5/2024), SMP Bintang Kejora menyelenggarakan seminar “4 Teknik Presentasi” dipandu oleh Coach Priska Sahanaya, S. Ars, CPS, CH, CHt, CP.NLP, CHCS, CSES, CECS. Coach Priska adalah profesional dengan pengalaman luas dan dedikasi tinggi terhadap pengembangan keterampilan ini di kalangan .

Profil Coach Priska Sahanaya

Coach Priska telah bekerja sama dengan ratusan sekolah di Indonesia. Tahun ini, beliau fokus pada program public speaking di 1000 sekolah, yang disambut luar biasa oleh setiap sekolah yang berpartisipasi.

Kesan Positif dari Siswa dan

Seminar di SMP Bintang Kejora mendapatkan respons positif dari siswa yang penuh antusiasme dan dari guru yang mendukung kegiatan ini. Mereka melihat dampak positif seminar terhadap kemampuan berbicara siswa. Sekolah berharap dapat bekerja sama lebih lanjut dengan Coach Priska untuk program public speaking lainnya.

Sesi Masak dan Makan Bersama Pronas serta Kompetisi Public Speaking

Selain seminar, acara ini juga mencakup sesi masak dan makan bersama Pronas. Siswa tampak senang membantu mengolah produk Pronas, dan menikmati hidangan lezat bersama.

Pronas, produsen makanan terkemuka, berkomitmen pada standar kebersihan dan bahan baku berkualitas, menghasilkan produk lezat dan bergizi. Komitmen terhadap inovasi menjadikan Pronas pilihan utama bagi Indonesia.

Acara ini juga melibatkan peserta dalam kompetisi public speaking, dan berikut adalah pemenang juara 1 lomba di SMP Bintang Kejora.

Testimoni Siswa

Keisya, siswa kelas 9, merasa bahwa acara ini sangat seru, ramai, dan mampu membuat mereka tertawa puas. Materi yang diajarkan praktis, simpel, dan mudah dipahami. Menurutnya, Coach Priska Sahanaya sangat asik, menarik, dan inspiratif.

Pesan Coach Priska untuk Anak Muda

“Saya percaya setiap anak muda memiliki potensi luar biasa. Public speaking adalah kunci membuka potensi tersebut. Jangan takut berbicara, beranilah menyuarakan ide. Dengan latihan dan keberanian, kalian bisa menjadi pembicara hebat. Teruslah belajar dan berusaha, karena masa depan ada di tangan kalian.”

— Ditulis oleh Jesica Lucky

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.