CPNS 2018, Pemkab Bangkalan Belum Terima Surat Resmi dari PANRB RI

Avatar of PortalMadura.Com
CPNS 2018, Pemkab Bangkalan Belum Terima Surat Resmi dari PANRB RI
Ist. Net

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur belum menerima surat resmi tentang penerimaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI.

Meskipun di media massa sudah santer disebut bahwa pendaftaran akan dimulai tanggal 19 September 2018. “Kami belum menerima surat resminya,” ujar Sekertaris Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDA), Bangkalan, Ari Morfianto, Jumat (7/9/2018).

Pada tahun 2018, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan mengajukan sekitar 3.600 orang untuk mengisi tiga formasi yang banyak dibutuhkan, yakni pendidikan, kesehatan, dan penunjang infrastruktur.

Baca : Persyaratan CPNS 2018

Dari jumlah yang diusulkan tersebut, BKPSDA Bangkalan lebih mengutamakan dari Tenaga Harian Lepas (THL), meski keputusan mutlak tetap berada di tangan Pemerintah Pusat.

Pihaknya meminta pada masyarakat agar bersabar dan menunggu pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Bila besok mendapatkan surat resmi, tentu kami akan langsung bekerja ekstra untuk segera diumumkan,” katanya.(Imron/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.