oleh

Curi Poin di Kandang PS Tira Persikabo, Dejan Antonic Puji Pemainnya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengapresiasi kerja keras para pemainnya setelah berhasil mencuri poin di kandang PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7/2019) malam.

Berbagi poin dengan tuan rumah itu setelah Jaimerson da Silva Xavier mampu menciptakan gol secara dramatis pada injury time, tepatnya pada menit 90+1 yang mengubah kedudukan menjadi imbang 2-2.

Pada laga itu, Madura United sebenarnya sudah tertinggal dua gol lebih dulu. Yakni gol tuan rumah pada menit 30 oleh Andy Setyo Nugroho dan gol Ciro pada menit 48. Sementara gol Laskar Sape Kerrab tercipta pada menit 67 oleh Aleksandar Rakic dan gol Jaimerson pada menit 90+1.

Loading...

“Tertinggal dua gol mungkin orang bilang kita down, tapi anak-anak tetap semangat kerja keras dan kita bisa curi poin,” ujar Pelatih Madura United, Dejan Antonic, usai pertandingan.

Baca Juga : Dampak Sistem Zonasi, SMPN di Bangkalan Kekurangan 2.723 Siswa

Mantan pelatih Borneo FC ini menyampaikan terima kasih kepada anak didiknya yang bermain cukup bagus dan disiplin sepanjang babak kedua, sehingga mampu menyamakan kedudukan.

Atas hasil ini, Madura United tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 14 poin dari 6 pertandingan. Sementara PS Tira Persikabo melesat ke puncak klasemen dengan perolehan 16 poin dari 8 laga.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar