oleh

Dalam Video Pembacokan, Seseorang Berpakaian Seragam Yang Lumrah Digunakan Polisi ada di TKP

PortalMadura.Com, Sumenep – Video pembacokan yang diunggah sejumlah pengguna media sosial (Medsos), baik youtube maupun facebook terlihat ada seseorang yang berpakaian seragam yang lumrah digunakan oleh aparat kepolisian.

Seseorang tersebut, terlihat mondar-mandir di tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa saat kemudian, ia justru meninggalkan lokasi dengan mengendarai motor, tanpa melakukan sesuatu untuk menghentikan aksi pembacokan.

Pembacokan yang dilakukan tersangka Mutiullah (35), warga Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur itu, melukai lima orang korban, Minggu (15/3/2015).

“Polisinya kemarin gak berani juga cuma liat doang…krn cuma sndirian dia…tdk punya pistol juga..aduh payah,” tulis salah seorang pengguna facebook, Mas Afi, dalam facebook fans page PortalMadura.Com, Senin (16/3/2015).

Akun facebook bernama ‘Ayah’ juga menjelaskan lokasi pembacokan tersebut “TKP hanya berjarak beberapa meter saja dari Polsek Ganding, tepatnya disebelah barat simpang tiga kec. Ganding…,” tulisnya. (baca : Inilah Motif Pembacokan Yang Dilakukan Pemuda Sumenep Pada 5 Orang Korban)

Pemilik akun facebook ‘Bang Yoet ooyeess’ juga menulis “divideonya kelihata ada poisi mondar mandir…”.

Screenshot Youtube
Screenshot Youtube
Screenshot Youtube
Screenshot Youtube
Screenshot Youtube
Screenshot Youtube

Berikut salah satu video yang diunggah ke media sosial youtube.(Hartono)



Komentar