Damkar Sumenep Jinakkan Kobaran Api di Perum Bumi Sumekar

Avatar of PortalMadura.Com
Damkar Sumenep Jinakkan Kobaran Api di Perum Bumi Sumekar
Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dan BPBD Kabupaten Sumenep di lokasi kebakaran rumah warga Perum Bumi Sumekar, Kolor, Sumenep, Senin (1/10/2018). (Foto Agne)

PortalMadura.Com, – Tiga unit mobil dari tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dan BPBD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikerahkan ke lokasi warga di Jl. Sultan Abdurahman IV, Kolor, Kota Sumenep.

Rumah milik Abdul Aziz Salim Sabibi di Sumenep itu di lalap si jago merah pada bagian lantai atas. Api baru diketahui oleh warga sekitar pukul 17.30 WIB. Saat kejadian, rumah tersebut dalam kondisi kosong atau tidak ada penghuninya.

“Api sudah diketahui membesar, mas. Gak tahu juga apa penyebabnya,” kata salah seorang warga setempat, Nonong (35), pada PortalMadura.Com.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pihak pemadam kebakaran cepat melokalisir api dan berhasil memadamkan korbaran api yang membubung sehingga tidak sampai menjalar pada rumah warga sekitar.

Petugas dari unsur aparat keamanan juga terlihat berbaur dan bergerak cepat untuk mematikan aliran listrik di rumah tersebut. Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.