oleh

Damkar Sumenep Jinakkan Kobaran Api di Perum Bumi Sumekar

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga unit mobil dari tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dan BPBD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikerahkan ke lokasi kebakaran rumah warga di Jl. Sultan Abdurahman IV, Kolor, Kota Sumenep.

Rumah milik Abdul Aziz Salim Sabibi di Perum Bumi Sumekar Sumenep itu di lalap si jago merah pada bagian lantai atas. Api baru diketahui oleh warga sekitar pukul 17.30 WIB. Saat kejadian, rumah tersebut dalam kondisi kosong atau tidak ada penghuninya.

Loading...

“Api sudah diketahui membesar, mas. Gak tahu juga apa penyebabnya,” kata salah seorang warga setempat, Nonong (35), pada PortalMadura.Com.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pihak pemadam kebakaran cepat melokalisir api dan berhasil memadamkan korbaran api yang membubung sehingga tidak sampai menjalar pada rumah warga sekitar.

Petugas dari unsur aparat keamanan juga terlihat berbaur dan bergerak cepat untuk mematikan aliran listrik di rumah tersebut. Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang.(Hartono)



Komentar