Dejan Antonic Tak Suka Dibilang Bertabur Bintang

Avatar of PortalMadura.com
Jelang 8 Besar Piala Presiden, Madura United Agendakan Uji Coba
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Dejan Antonic, mengaku tidak suka jika pemainnya dinyatakan banyak bertabur bintang lantaran semuanya dianggap sama dalam tim.

Menurutnya, tidak ada bintang di , yang ada hanya kebersamaan dan kekompakan. Sehingga timnya dapat melakoni laga perdananya dengan hasil sempurna setelah membantai Persela dengan skor telak 1-5.

“Saya tidak suka karena kamu tadi bilang banyak pemain bintang, ini bukan pemain bintang, tapi pemain yang mau bekerja keras. Di sini tidak ada bintang, semuanya penting sekali,” ungkapnya, Minggu (19/5/2019).

Di atas kertas, memang banyak pemain dengan kualitas di atas rata-rata, sebut saja Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, Zah Rahan Krangar, Aleksandar Rakic, Jaimerson da Silva Xavier, Alberto Goncalves, dan sederet pemain bintang lainnya.

Baca Juga: Tajin Sobih, Bubur Khas Bangkalan dengan Rasa Manis yang Menggoda

musim ini jor-joran dalam belanja pemain yang dibuktikan dengan skuat yang ada. Sebab, manajemen skuat Laskar Sape Kerrab itu menargetkan gelar juara di akhir musim.

“Anak-anak di Madura itu serius kalau ada kesempatan bermain. Kita sekarang fokus ke Barito Putra, tinggalkan hasil lawan Persela,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.