oleh

Dejan Antonic Tak Suka Madura United Dibilang Bertabur Bintang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengaku tidak suka jika pemainnya dinyatakan banyak bertabur bintang lantaran semuanya dianggap sama dalam tim.

Menurutnya, tidak ada bintang di Madura United, yang ada hanya kebersamaan dan kekompakan. Sehingga timnya dapat melakoni laga perdananya dengan hasil sempurna setelah membantai Persela dengan skor telak 1-5.

“Saya tidak suka karena kamu tadi bilang banyak pemain bintang, ini bukan pemain bintang, tapi pemain yang mau bekerja keras. Di sini tidak ada bintang, semuanya penting sekali,” ungkapnya, Minggu (19/5/2019).

Loading...

Di atas kertas, Madura United memang banyak pemain dengan kualitas di atas rata-rata, sebut saja Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, Zah Rahan Krangar, Aleksandar Rakic, Jaimerson da Silva Xavier, Alberto Goncalves, dan sederet pemain bintang lainnya.

Baca Juga: Tajin Sobih, Bubur Khas Bangkalan dengan Rasa Manis yang Menggoda

Madura United musim ini jor-joran dalam belanja pemain yang dibuktikan dengan skuat yang ada. Sebab, manajemen skuat Laskar Sape Kerrab itu menargetkan gelar juara di akhir musim.

“Anak-anak di Madura itu serius kalau ada kesempatan bermain. Kita sekarang fokus ke Barito Putra, tinggalkan hasil lawan Persela,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah

Komentar