Demo, Formaba Desak Semua Pimpinan KPK Diperiksa dan Diadili

Avatar of PortalMadura.Com
Demo, Formaba Desak Semua Pimpinan KPK Diperiksa dan Diadili

PortalMadura.Com, – Sekelompok massa yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa Bangkalan (FORMABA) Madura, Jawa Timur melakukan aksi demontrasi didepan Mapolres setempat, di Jalan Soekarno Hatta Nomor 45, Senin(9/2/2015).

Aksi demonstrasi aktifis Formaba tersebut bermaksud menuntut para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diperiksa dan diadili, demi supremasi hukum di Indonesia.

“Kepada pihak kepolisian, periksa semua pimpinan KPK, dan juga tangkap seluruh pimpinan KPK yang terindikasi kuat melakukan tindakan melanggar hukum,” teriak orator Formaba, Rahmat Hardiyanto.

Massa juga mendesak agar Bareskrim Mabes Polri segera memberikan kepastian hukum atas oknum Pimpinan KPK yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Selain itu, massa juga mendesak kepada seluruh pihak, yakni presiden, DPR-RI, dan MPR-RI untuk menyelamatkan KPK dari oknum yang hanya menjadikan KPK sebagai alat kepantingan pribadi.

“KPK telah dijadikan tameng untuk melindungi kejatahan yang telah mereka lakukan, dari itu, kami minta turunkan Samad, turunkan,” teriak massa.(rahma/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.