oleh

Diduga Api dari Mesin Genset, Supermarket IDIA Maret 2 Prenduan Sumenep Ludes Terbakar

PortalMadura.Com, Sumenep – Diduga sumber api yang menghanguskan supermarket IDIA Maret 2, di Jalan Raya Prenduan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berasal dari mesin genset yang hendak dihidupkan untuk penerangan akibat ada pemadaman PLN sejak, Minggu (28/8/2016) pagi hingga siang.

“Informasi yang saya terima dilokasi, api berasal dari mesin genset yang hendak dihidupkan,” kata wartawan PortalMadura.Com, Firman, melaporkan dari tempat kejadian (TKP).

Dikatakan, tak jauh dari mesin genset tersebut terdapat kardus bekas yang mudah terbakar. “Api dengan cepat menjalar hingga menghanguskan seluruh isi swalayan. Tak ada barang-barang yang terselamatkan,” ujarnya.

Dua unit pemadam kebakaran yang datang tak mampu melokalisir api. Warga sekitar juga ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya.(baca:BreakingNews-Supermarket Ludes Terbakar di Prenduan Sumenep Madura)

Pihak petugas kepolisian setempat berusaha mengurai kemacetan yang mencapai lebih dari 2 kilo meter dari arah Sumenep-Pamekasan. Hingga pukul 10.00 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.(Hartono)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...