Diduga Dendam 4 Tahun Silam, Warga Bangkalan Bacok Tetangganya

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Dendam 4 Tahun Silam, Warga Bangkalan Bacok Tetangganya
Korban Pembacokan

PortalMadura.Com, – Berinisial Y (54), warga Durinan, Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Korban mengalami luka dibagian kepala dan tangan kiri setelah dibacok oleh pelaku inisial I yang masih bertetangga di halaman rumah korban. Dengan membabi buta, pelaku membacok korban.

Beruntung, korban yang tidak melakukan perlawanan itu, berhasil merebut senjata pelaku. “Saya menangkis. Seandainya saya memiliki niat membunuh dia. Bisa saja dia mati, karena senjatanya berhasil saya rebut. Untung, saya masih sadar,” terang korban, saat menjalani perawatan medis, Kamis (5/10/2017).

Pada polisi, korban mengaku tidak mempunyai masalah. Hany saja, sekitar 4 tahun silam korban pernah menegur pelaku karena membakar ilalang yang ada di depan rumah korban.

“Saya tanya kepada dia (pelaku. red), kok megang senjata. Dia jawab, karena dulu pernah ditegornya, lalu tiba-tiba menyerang saya,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim , AKP Anton Widodo masih belum bisa menjelaskan perihal kejadian tersebut. Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, dirinya masih ada di Mapolda Jatim. “Nanti mas, saya masih ada di Polda,” singkatnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.