PortalMadura.com

Diduga Dendam 4 Tahun Silam, Warga Bangkalan Bacok Tetangganya

  • Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:22
Diduga Dendam 4 Tahun Silam, Warga Bangkalan Bacok Tetangganya
Loading...

PortalMadura.Com, Bangkalan– Berinisial Y (54), warga Durinan, Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Korban mengalami luka dibagian kepala dan tangan kiri setelah dibacok oleh pelaku inisial I yang masih bertetangga di halaman rumah korban. Dengan membabi buta, pelaku membacok korban.

Beruntung, korban yang tidak melakukan perlawanan itu, berhasil merebut senjata pelaku. “Saya menangkis. Seandainya saya memiliki niat membunuh dia. Bisa saja dia mati, karena senjatanya berhasil saya rebut. Untung, saya masih sadar,” terang korban, saat menjalani perawatan medis, Kamis (5/10/2017).

Pada polisi, korban mengaku tidak mempunyai masalah. Hany saja, sekitar 4 tahun silam korban pernah menegur pelaku karena membakar ilalang yang ada di depan rumah korban.

Baca Juga:  Kecelakaan, Warga Pamekasan Meninggal Dunia di Bangkalan

“Saya tanya kepada dia (pelaku. red), kok megang senjata. Dia jawab, karena dulu pernah ditegornya, lalu tiba-tiba menyerang saya,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo masih belum bisa menjelaskan perihal kejadian tersebut. Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, dirinya masih ada di Mapolda Jatim. “Nanti mas, saya masih ada di Polda,” singkatnya.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional