oleh

Diduga Mesum Empat Pasangan Remaja Diciduk Satpol PP

PortalMadura.com, Bangkalan – Maraknya Pasangan remaja yang berduaan di sekitar alun-alun Kota Bangkalan, membuat gerah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan. Akhirnya, aparat penegak perda itu menciduk setidaknya empat pasangan remaja yang sedang bermesaraan di jalan tengah alun-alun tersebut, Senin Malam (28/4/2014).  Terlebih lagi para pasangan anak baru gede (ABG) yang tengah di mabuk Asmara tersebut  tanpa malu dan leluasa melakukan kegiatan mereka, karena lampu penerang tidak berfungsi.

Kepala Satpol PP Bangkalan, Bambang Setiawan menyatakan tindakan tegas terhadap pasangan remaja tersebut, karena kelakuan mereka telah melampui batas toleransi. Selain itu, juga agar alun-alun yang selama ini menjadi surga bagi pasangan muda-mudi lebih tertib dan aman dari perbuatan tak bermoral. Razia tersebut akan dilakukan disejumlah tempat yang selami ini dikadikan lokasi memadu asmara.

Loading...

”Masak di atas pukul 21.00 masih beduaan di tempat gelap di Alun-alun. Jadi kami amankan, apalagi sampai berbuat mesum. Kami juga sering menerima laporan kalau di area Stadion Gelora Bangkalan (SGB) juga sering dijadikan tempat mesum. Bahkan hingga berhubungan intim. Untuk itu, kami akan melakukan razia rutin di sana,” paparnya.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, bagi pasangan remaja yang diamankan harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali dan dilakukan pembinaan terhadap keduanya dengan memanggil kedua orang tuanya agar mengetahui perbuatan anaknya dengan harapan diberi nasehat dan bimbingan.

“Kalau dikawinkan atau tidak, itu wewenang keluarganya setelah kami panggil ke sini. Dari pasangan yang pernah diamankan, merupakan pasangan baru,” tandasnya.

Sementara itu, keempat pasangan yang diamankan masih tercatat sebagai siswa sekolah menengah atas (SMA). Masing-masing yakni B (24) dengan R (19) keduanya warga Bangkalan. Kemudian, IB (19) dengan M (20) keduanya warga Burneh. Selanjutnya M.S (17) dengan U (19) keduanya warga Buneh. Berikutnya,  MNM (25) dengan Z (20) keduanya warga Arosbaya. (Melly/Deny)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar