Diduga Motif Asmara, Mayat Perempuan Membusuk di Hutan Jati Batuputih Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Motif Asmara, Mayat Perempuan Membusuk di Hutan Jati Batuputih Sumenep
Ist. Mayat Perempuan ABG Membusuk

PortalMadura.Com, – Titin Kholidah (18), Dusun Peregi Timur, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur yang ditemukan membusuk di hutan jati Dusun Gunung Barat, Desa Sergang, Kecamatan , Sumenep diduga korban asmara.

“Bisa jadi karena asmara muda-mudi zaman sekarang,” kata Kepala Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, H. Taufiq, pada PortalMadura.Com, Senin (31/10/2016) malam.

Namun, pihaknya belum bisa membeberkan dugaan jalinan asmara hingga merenggut nyawa korban.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin mengaku masih melakukan penyelidikan atas penemuan korban yang sudah dikenali oleh pihak orang tuanya.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Jadi, tunggu dulu ya,” ujarnya via telepon seluler.

Sebelumnya, korban ditemukan warga di hutan jati Dusun Gunung Barat, Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi tubuh membusuk dan sulit dikenali.

Saat ini, jenazah korban masih ada di kamar mayat Rumah Sakit Umum dr Moh Anwar Sumenep. Korban dikenali oleh orang tuanya dari anting-anting, kalung dan gelang tangan yang masih melekat ke tubuhnya.

Putri dari pasangan suami istri (Pasutri) Moh Wardi dan Maimunah ini,  masih aktif sebagai siswi kelas I MA Al Khairuroh Zainus Salim, Kecamatan Ganding, Sumenep.(Salimah/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.