Diduga Untuk Balapan Liar, 25 Unit Motor Diamankan Polres Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Untuk Balapan Liar, 25 Unit Motor Diamankan Polres Bangkalan
Barang Bukti di halaman Polres Bangkalan, Sabtu (28/1/2017)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, mengamankan 25 unit motor yang diduga hendak dijadikan percobaan di jalan akses Suramadu oleh muda-mudi setempat.

“Dari pengakuan mereka, hanya menonton balap liar itu. Makanya sebelum main, kita melakukan tindakan preventif,” terang Kepala Bagian Operasional, Polres Bangkalan, Kompol Agung Setiyono, Sabtu (28/1/2017).

Motor yang diamankan pada operasi cipta kondisi, Jumat (27/1/2017) malam itu, akan dikembalikan pada pemiliknya setelah dua bulan dan bila dokumennya lengkap.

“Minimal dua bulan kedepan baru dikembalikan agar ada efek jera. Kalau bodong tetap diamankan. Tapi, ada beberapa pemiliknya melarikan lari mungkin takut atau bodong,” katanya.

Operasi yang dilakukan mulai pukul 22:30 WIB sampai dini hari pukul 03:50 WIB tersebut, melibatkan 40 personel dari beberapa satuan Polres Bangkalan.

“Operasi hingga dini hari itu, multi sasaran. Termasuk Senjata Tajam (Ajam), Senjata Api (Senpi), narkoba dan lainnya. Tapi, yang lain tidak ada,” pungkasnya. (Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.