oleh

Dikabarkan Ada Yang Tewas, Mobil Elf Engkel Angkut Puluhan Warga Guling di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah mobil elf engkel bernomor polisi M 9086 VE yang mengangkut puluhan warga guling di Jalan Nasional Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 08.15 WIB.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, dari puluhan penumpang tersebut dikabarkan ada yang meninggal dunia. Korban sebagian dilarikan ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Para korban yang mengalami luka ringan dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat oleh aparat kepolisian Polsek Gapura dan Satlantas Polres Sumenep. Polisi juga sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kondisi jalan di lokasi bergelombang,” kata salah seorang warga di lokasi, Ayu Ratnasari, pada PortalMadura.Com.

Mobil terbuka itu melaju dari arah timur ke barat. Namun, sesampainya di perbatasan Desa Banjar Barat dan Desa Banjar Timur, Kecamatan Gapura, Sumenep tiba-tiba guling.

Dari gambar visual kecelakaan yang diterima PortalMadura.Com, puluhan penumpang bergelimpangan di jalan raya. Barang-barang bawaannya berserakan.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, aparat kepolisian masih melakukan identifikasi pengemudi dan penumpang mobil elf engkel yang mengangkut orang.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S membenarkan kejadian tersebut.(*)

Ikuti terus update berita kecelakaan ini di PortalMadura.Com.

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar