oleh

Dikabarkan Mengundurkan Diri, Sekda Sumenep Terlihat Ngantor

PortalMadura.Com, Sumenep – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Hadi Soetarto dikabarkan mengundurkan diri terhitung mulai tanggal 12 Juli 2017. Namun Atok sapaan akrab Sekda Sumenep ini tetap terlihat masuk kantor dengan mengendarai mobil dinas bernopol M 1796 BS.

Saat ditemui di ruangan kerjanya, Sekda tidak mau berkomentar saat ditanya soal pengunduran dirinya. Bahkan, lelaki kelahiran Pamekasan itu menjawab pertanyaan awak media hanya dengan tertawa.

“Sudah saya tidak mau komentar. Tanya saja pada yang memberi informasi sebelumnya, jangan tanya ke saya,” jawab Sekda sambil tertawa, Rabu (12/7/2017).

Disinggung soal pembahasan KUA PPAS 2018, Sekda pun meminta agar ditanyakan langsung ke Bappeda. “Kalau itu (KUA PPAS 2018, red) langsung tanyakan ke Bappeda ya,” ujarnya.

Sebelumnya, Sekda Sumenep Hadi Soetarto dikabarkan telah berpamitan kepada sejumlah PNS di lingkungan Setkab Sumenep. Bahkan pengunduran diri Sekda dinilai merupakan kabar duka bagi PNS. (Arifin/Putri)