oleh

Dilindas Truk, Wanita Hamil Tua di Sumenep Tewas Mengenaskan

PortalMadura.Com, Sumenep – Wati (30), warga Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas terlindas truk di Jl. Teuku Umar, Desa Pandian, Kecamatan Kota, Sumenep, Jumat (31/7/2015).

“Korban jatuh dari boncengan suaminya. Lalu, dilindas ban truk belakang yang melaju dari arah berlawanan,” terang Mat Ilung (25), salah seorang warga dilokasi.

Peristiwa itu bermula saat korban yang dibonceng Sumawi (35), suaminya asal warga Kecamatan Batuputih, Sumenep, menggunakan motor Nopol M 5237 VE, melaju dari arah barat menuju kecamatan kota, terlempar dari boncengan.

Diduga, suami korban ngerem mendadak karena ada rintangan didepannya, sehingga korban yang sedang hamil tua itu lepas dari boncengan dan terlempar ke bawah truk dari arah berlawanan.

Sedangkan truk Nopol M 8178 UN tetap melaju. Beruntung ada anggota TNI, Kapten Taryono, Komandan Rayon Militer (Danramil) Pragaan, yang melaju dibelakang korban dan mengejar truk.

“Truk itu, saya kejar hingga ke Desa Kebunagung. Sepertinya, pengemudi truk tidak merasa jika melindas orang. Saya minta STNK-nya dan saya minta melapor ke polisi,” terangnya.

Sementara Ipda Hidayat, Kanit Laka Lantas Polres Sumenep mengaku dalam proses menangani peristiwa tersebut. “Kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara,” katanya.(Hartono)



Komentar