Dobby, Drone Mungil Khusus Pecinta Selfie

Avatar of PortalMadura.Com
Dobby, Drone Mungil Khusus Pecinta Selfie
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernah memikirkan untuk berfoto dari sudut pandang yang berbeda?. Mungkin dengan bantuan tongsis atau meminta orang lain untuk memotretnya, Anda akan mendapat hasil jepretan gambar yang lumayan jauh sehingga memberi background yang luas. Namun, kini sebuah inovasi menarik hadir dari ranah drone.

Hal ini berbeda dari sebelumnya, ada tren baru penggunaan drone, yakni untuk selfie bernama .

Menariknya, Dobby memiliki bentuk sangat kecil dari drone kebanyakan, bahkan bisa sama besarnya dengan ponsel. Selain itu, Dobby dibekali dengan digital image stabilization, baterai yang dapat dicopot dengan masa terbang 9 menit, kamera 13MP, dan video recording 4K.

Kemudian, kapasitas penyimpanan 16GB, RAM 2GB, prosesor 2,3GHz, dan bentuknya yang dapat dilipat (foldable design).

Dengan menggunakkan prosesor Snapdragon Flight platform, Dobby memiliki fitur pengenal wajah serta mampu lepas landas (take off) dan mendarat (landing) secara otomatis.

Kelebihan lainnya, pengguna bisa dapat langsung membagikan foto atau video ke media sosial dengan mengoneksikan drone ke ponsel.

Kabarnya, drone buatan Zerotech ini dibanderol seharga US$ 399 atau sekitar Rp 5,1 juta di Amerika Serikat dan di Australia sekitar US$ 599. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.