Dua Calon Panwascam Sapeken Sumenep Diduga Rangkap Jabatan

Avatar of PortalMadura.com
Dua Calon Panwascam Sapeken Sumenep Diduga Rangkap Jabatan
dok. Komisioner Panwas Kabupaten Sumenep, Imam Syafi'ie (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Dua calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga rangkap jabatan.

Kedua calon panwascam itu adalah Waluyo Fadmobesari, warga Dusun Karang Kongo, dan Sunaryo, warga Desa Sadulang, Kecamatan/Pulau Sapeken.

“Sunaryo itu sebagai guru dan merangkap kepala sekolah di MA Muttaqin dan mendapatkan Sertifikasi, sedangkan Waluyo Fadmobesari sebagai Staf desa dan guru di SMA Sapeken,” kata salah seorang warga Pulau Sapeken, Abd Hayat, Kamis (12/10/17).

Ia menyampaikan, temuan ini harus ditindak lanjuti oleh Panwas Kabupaten Sumenep. Sebab, masukan masyarakat memang diharapkan oleh Panwaskab agar semua anggota panwascam tidak ada yang merangkap jabatan.

“Temuan ini kami harapkan ditindak lanjuti oleh Panwas Kabupaten,” jelasnya.

Sebelumnya, Komisioner Panwas Kabupaten Sumenep, Imam Syafi'ie menyatakan, semua laporan atau masukan dari masyarakat terkait calon panwascam akan ditindaklanjuti asalkan identitas pelapor jelas.

“Selain identitas, bukti-buktinya juga ada. Jangan hanya asal bicara tanpa melengkapi bukti-bukti,” papar Imam. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.