Dua Dinas, Satu Kantor dan Enam Camat “Abaikan Perintah” Pemkab Sumenep?

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Dinas, Satu Kantor dan Enam Camat "Abaikan Perintah" Pemkab Sumenep?
Ist. JFC

PortalMadura.Com, – Sedikitnya dua dinas, satu kantor dan enam camat tidak mengindahkan surat edaran yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Surat Edaran (SE) itu ditanda tangani Sekretaris Daerah, Pemkab Sumenep, Hadi Soetarto, M.Si, tanggal 12 Oktober, tentang Partisipasi Peserta Kegiatan “”.

Klub yang menyatakan siap untuk mengikuti turnamen futsal yang digagas () untuk menyambut hari jadi Kabupaten Sumenep ke 747, tercatat hanya 44.

“Memang ada dinas, kantor dan beberapa kecamatan yang tidak ikut berpartisipasi,” terang penanggungjawab kegiatan, JFC Sumenep, Rahman, pada PortalMadura.Com, Senin (17/10/2016).

Dinas dan kantor yang tidak ‘mengindahkan' SE tersebut, antara lain, DPPKA, Disperindag, Perpusda, serta Sekretariat DPRD Sumenep.

Selain itu, Camat Saronggi, Pragaan, Kota, Kalianget, Talango, dan Camat Ambunten. “Hingga sore ini, mereka tidak ada koordinasi mau ikut apa tidak. Tapi, ada dinas yang terang-terangan menolak kegiatan ini,” tegasnya.

Sedangkan pembukaan dilakukan di halaman Pemkab Sumenep yang akan diisi dengan laga eksibisi antara JFC menghadapi Forpimda. Bupati Sumenep dan Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim 0827 Sumenep siap bertanding.

Laga Perdana 24 Klub

Pada laga perdana diawali dengan 24 klub, Senin (17/10/2016) malam, dengen beberapa sesi.

Sesi pertama ada 4 tim yang akan bertanding, di lapangan 1 Kemenag Sumenep menghadapi Disbudparpora. Lapangan 2 Dinas PU Bina Marga melawan BKPP.

Sesi kedua, pada pukul 19.30 WIB, di lapangan 1 akan saling mengalahkan tim Bank Jatim melawan Kecamatan Bluto, di lapangan 2 Dinas PU Cipta Karya melawan Bakesbangpol.

Sesi ketiga, pada pukul 20.00 WIB, di lapangan 1, Kecamatan Lenteng melawan Dishutbun. Di lapangan 2, Polres Sumenep melawan Kecamatan Batuan.

Sesi keempat, pukul 20.30 WIB, di lapangan 1, Kecamatan Pasongsongan menghadapi Kecamatan Ganding, di lapangan 2 Kecamatan Kangayan melawan BPS Sumenep.

Sesi kelima, pukul 21.00 WIB, di lapangan 1, Diskop dan UKM melawan Dispendukcapil. Di lapangan 2, Kecamatan Batang-batang melawan Inspektorat.

Sesi terakhir, pukul 21.30 WIB, di lapangan 1, Bank BRI 2 melawan Dinas Sosial. Di lapangan 2 BPBD Sumenep menghadapi Bank BRI 1.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.