Dua Investor Baru Akan Tanamkan Modal di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Dua Investor Baru Akan Tanamkan Modal di Pamekasan
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, – Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali dilirik oleh luar. Terbaru, sudah ada dua investor yang memastikan menanamkan modal untuk pengembangan usahanya di bumi berslogan Gerbang Salam tersebut.

Kepala dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pamekasan, Agus Mulyadi menyampaikan, dua investor yang akan membangun usahanya itu adalah pabrik rambut untuk bahan ekspor dan perhotelan. Tetapi ia memastikan bahwa semua investor yang berinvestasi di daerahnya harus mengikuti aturan dan kultur yang ada.

“Alhamdulillah dari sektor perdagangan berjalan dengan baik, bahkan ada tambahan terutama dari segi nominalnya. Kita tetap berupaya memudahkan investor yang mau berinvestasi di Pamekasan,” katanya, Rabu (9/5/2018).

Selain dari sektor perdagangan, investor yang kini telah berjalan adalah dari sektor transportasi dan pergudangan. Pihaknya telah menyampaikan kepada para calon investor untuk memudahkan mereka dari segi perizinan asalkan bisa mematuhi ketentuan yang berlaku.

“Kami memberikan penekanan kepada investor agar betul-betul menghormati kearifan lokal yang berlaku di Pamekasan. Karena kota kita adalah agamis, kalau tidak mau, ya tidak bisa,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.