Dua Pansus DPRD Sumenep Kunker Ditempat Berbeda

Avatar of PortalMadura.Com
Kantor DPRD Sumenep
Dok. Kantor DPRD Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua panitia khusus (pansus) yang membahas empat Raperda inisiatif , Madura, Jawa Timur melakukan kunjungan kerja (kunker) ditempat berbeda.

Pansus I kunker ke DPRD Propinsi Bali, dan pansus II ke Kementerian Perhubungan RI.

“Dua pansus itu sudah berangkat sejak Rabu kemarin dan hari ini sudah selesai,” terang Sekretaris DPRD Sumenep, Moh Mulki, Jum'at (26/2/2016).

Menurut Mulki, kungker dua pansus itu dilakukan untuk mendapatkan reverensi pembahasan empat raperda yang akan dibahas mulai hari Senin (29/2/2016).

“Pansus satu membahas Raperda BUM Des dan raperda tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan serta program kemetraan dan bina lingkungan (CSR). Pansus dua membahas raperda tentang kepelabuhanan dan kesejahteraan sosial,” ucapnya.

Sesuai jadwal Bamus DPRD Sumenep, dua pansus akan membahas empat raperda yang merupakan prakarsa desa yakni raperda tentang pedoman tata cara pembentukan dan pengelolaan BUM Des, raperda tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan serta program kemetraan dan bina lingkungan (CSR), raperda Kepelabuhanan dan raperda tentang penyelenggaraan kesejahteraan sosial. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.