oleh

Fandry Imbiri Siap Ladeni Permainan Persebaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain belakang Madura United FC, Fandry Imbiri, mengaku siap untuk menghadapi Persebaya pada babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Fandry Imbiri menambahkan, meskipun dirinya pernah berbaju Persebaya untuk musim 2018, dirinya akan bermain maksimal agar Madura United bisa lolos ke semifinal. Apalagi, dalam dua laga terakhir timnya kalah atas tim bajol ijo.

“Kalau saya fokus kepada tim saya sekarang, saya ingin berbuat yang terbaik untuk Madura United,” katanya, Selasa (18/6/2019).

Pemain asal Papua tersebut melanjutkan, dirinya akan memanfaatkan segala peluang di dalam lapangan agar bisa memenangi laga. Karena pertandingan tersebut sangat penting untuk masa depan tim.

Loading...

“Yang penting kita profesional untuk membela tim masing-masing. Kalau Tuhan kehendaki, kita pasti menang,” pungkasnya.

Baca Juga : Tim Gabungan Evakuasi Bangkai Perahu Tenggelam di Sumenep

Madura United akan menjalani laga Piala Indonesia 2019 melawan Persebaya leg pertama di Stadion Bung Tomo Surabaya pada tanggal 19 Juni, sementara leg kedua akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada tanggal 27 Juni.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar