oleh

Fuad Amin Kembali Terpilih Ketua Pengcab PSSI Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Dalam musyawarah cabang PSSI Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, masa bhakti 2014-2018, yang ditempatkan di Pendopo Agung Jalan Lentan Abdullah, Jum’at (7/3/2014) malam, RKH. Fuad Amin, kembali terpilih secara aklamasi dan Imron Amin, sebagai wakil Ketua.

Proses pemilihan ketua Pengcab PSSI Bangkalan tersebut berlangsung singkat. Sebab, 32 para utusan pengurus klub yang hadir hanya mengajukan satu nama, yakni RKH. Fuad Amin yang telah menjabat ketua Pengcab PSSI periode sebelumnya 2010-2014.

Para pengurus Klub kembali memilih mantan Bupati Bangkalan tersebut, dengan alasan karena sudah sukses menghantarkan Perseba Bangkalan kluar menajdi juara 1 di Divisi III Nasional beberapa waktu yang lalu.

“Sebelumnya saya ucapkan trima kasih kepada semua klub yang kembali memilih saya untuk menjadi ketua umum Pengcab PSSI Bangkalan dan saya harap kepengurusan yang akan datang lebih solid lagi,” ujar Fuad Amin, dalam sambutannya dihadapan para pengurus klub yang hadir.

Dalam waktu dekat akan mempersiapkan Perseba untuk berlaga di liga Nusantara dan akan menajring pemain-pemain usia dini di lokal Bangkalan.

“Dalam waktu dekat akan diadakan kompetisi tingkat kabupaten untuk menjaring pemain-pemain usia dini dari beberapa kecamatan yang ada dikecamatan,” ungkapnya.(atc/htn)



Komentar