oleh

Gadis 14 Tahun di Madura Digilir Pacar dan Temannya di Kebun

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sungguh malang nasib Melati (nama samaran) yang baru berusia 14 tahun dihabisi masa depannya dengan cara digilir.

Celakanya, satu pelaku berinisial WB (18), warga Desa Manggaan, Kecamatan Modung, Bangkalan, Madura adalah pacar korban.

Melati digilir di sebuah kebun tidak jauh dari rumahnya bersama AL (19) warga setempat yang merupakan teman tersangka WB.

Polisi menyebutkan, modus pacar korban untuk melancarkan aksinya dengan cara mengajak membeli makan. Ia pun dibonceng pakai motor.

Dalam perjalanan, ternyata korban dibawa ke sebuah kebun. Peran AL memegang pundak korban, dan sang pacar membuka celana dalamnya.

Loading...

AL yang saat ini statusnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) mencium bibir korban. Pacar korban, WB mengawali merenggut masa depan Melati.

“Itu dilakukan kepada korban dengan cara bergiliran,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, Senin (2/12/2019).

Aksi amoral tersebut dialami korban pada bulan Agustus 2019 di sebuah kebun Desa Manggaan, Kecamatan Modung, Bangkalan dan dilaporkan pada polisi.

Pacar korban, WB sudah diamankan. Temannya, AL dalam pengejaran petugas.

Atas kasus ini, tersangka diancam penjara paling singkat 5 tahun dan maksimal 15 tahun.(*)

Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE