PortalMadura.com

Gara-gara Madura United, Dua Suporter Ini ke Pelaminan

  • Senin, 18 September 2017 | 16:22
Gara-gara Madura United, Dua Suporter Ini ke Pelaminan
dok. Suporter Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United betul-betul menjadi pemersatu suporter sepak bola Madura. Sebab, ada suporter beda jenis naik ke pelaminan untuk melaksanakan resepsi pernikahan lantaran klub kebanggaan masyarakat Madura ini.

Adalah Alief Sholeh Afrian suporter yang tergabung dalam komunitas K-Conk Mania Bangkalan meminang wanita pilihan hatinya, Nurul M. Anshori yang tergabung pada komunitas suporter Taretan Dhibi’ Kabupaten Pamekasan.

Dua sejoli ini melaksanakan akad nikah hari ini Senin (18/9/2017) pukul 12.30 WIB di rumah mempelai wanita di Jalan Cokroatmojo gang 1/12 Pamekasan. Mereka bisa bersatu berkat Madura United.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Di bola mereka bertemu, tidak bermusuhan, malah dapat jodoh, silahkan berantem di arena khusus mereka berdua. Tentunya bukan di tribun, selamat Polana Bola Madura Bersatu,” demikian postingan di laman resmi facebook Madura United.

Baca Juga:  Direkam Warga Pamekasan, Kepergok "Mesum" Ngaku Baru Masuk Ujungnya

Bahkan pada rangkaian resepsi pernikahannya, ada kegiatan nonton bareng pertandingan Madura United versus PS TNI, Senin (18/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Alief Sholeh Afrian suporter yang tergabung dalam komunitas K-Conk Mania Bangkalan merupakan putra dari pasangan Munif dan Ibu Rohimah asal Gading Batah Timur Kwanyar Bangkalan. Sementara Nurul M. Anshori putri dari pasangan H. Moh. Ansor dan Ibu Siti Djuhairiyah. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional