Gara-gara Pilkades, Laga Kandang Vs Bhayangkara FC Digelar di Delta Sidoarjo

Avatar of PortalMadura.Com
Gara-gara Pilkades, Laga Kandang Vs Bhayangkara FC Digelar di Delta Sidoarjo
Ist. FC Vs Bhayangkara Fc

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan kandang melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada tanggal 22 Oktober 2016.

Manajer , Haruna Soemitro mengungkapkan, perpindahan laga kandang yang semestinya digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur itu murni untuk menghormati masa tenang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Bangkalan.

“Pertandingan pekan 25 menghadapi Bhayangkara pasti akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Status pertandingan sebagai tuan rumah. Ini adalah saran dari beberapa pihak, utamanya pihak pengamanan,” ungkapnya, Kamis (20/10/2016).

Namun demikian, pihaknya berharap pertandingan putaran kedua melawan Bhayangkara FC dengan waktu kick-off 21.00 WIB tersebut tidak mengurangi konsentrasi pemain untuk tetap memenangkan pertandingan.

“Semoga pelaksanaan Pilkades serentak berjalan sukses dan damai sehingga pertandingan selanjutnya bisa digelar di Bangkalan lagi,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.