oleh

Gegara Sedan Seruduk Pom Mini, Api Berkobar dan Toko Sembako Ikut Ludes

PortalMadura.Com, Sampang – Pom mini dan sebuah toko milik bapak Fikri di Dusun Somber Kenanga, Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, hangus terbakar, Sabtu (21/9/2019) sore.

Kasi Ops Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, Maftuh Fathorrohman menyampaikan, penyebab kebakaran diduga akibat mobil Sedan yang melaju dari arah selatan menabrak bangunan pom mini di depan toko.

Akibat benturan keras, pom mini langsung menyemburkan api dan membesar. Kobaran api merembet ke toko Sembilan Bahan Pokok (Sembako). “Mobil yang menabrak pom mini ikut terbakar. Pengemudi selamat,” terangnya.

Loading...

Belum diketahui penyebab Sedan menabrak pom mini tersebut. Identitas mobil Sedan juga tidak dikenali karena sudah jadi arang dan pengemudinya melarikan diri.

Khawatir api meluas ke pemukiman, warga menghubungi petugas Damkar Satpol PP supaya mendapat bantuan untuk melokalisir api.

Satpol PP Sampang mengerahkan dua unit Damkar dan dua tanki suplai air ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Karena warga tidak mampu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

“Api sulit dipadamkan oleh warga lantaran barang-barang toko mudah terbakar sehingga menghubungi kami,” lanjutnya.

Kerugian material, pihaknya mengaku sedang melakukan komunikasi dengan pemilik toko dan pembahasan bersama tim.

“Tim melaksanakan pengamanan dan pengecekan peralatan untuk mengetahui kerugian material,” pungkasnya.(*)


Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar