GP Ansor Sumenep Ancam Meja Hijaukan Aktifis SCW

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC ) Sumenep, Madura, Jawa Timur mengancam bakal menempuh jalur hukum jika aktivis Sumenep Coruption Wach (SCW), Moh Junaidi tidak meminta maaf melalui media massa terkait tudingan keterlibatan PC GP Ansor dalam proyek pengadaan buku dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2010.

“Kami minta Moh Junaidi minta maaf kepada kami melalui media massa dalam waktu 2×24 jam. Jika tidak, kami akan menempuh jalur hukum,” ungkap Moh Muhri, Ketua PC GP Ansor Sumenep, Rabu (17/12/2014).

Menurut Muhri, tudingan aktifis SCW atas keterlibatan GP Ansor dalam proyek pengadaan yang dimuat disejumlah media massa itu merugikan organisasi masyarakat kepemudaan.

“Dengan munculnya berita di media atas komentarnya salah satu aktifis SCW itu, sangat merugikan kami,” tegasnya.

Dia memang mengakui jika buku dalam kardus yang ada tulisan “DAK 2010” itu, namun buku tersebut hanya titipan.

“Kalau bukunya memang ada, tapi kami hanya menerima titipan teman yang dikirim dari Jogjakarta dan itu hanya 2 malam,” ujarnya.

Sebelumnya, aktivis Sumenep Coruption Wach (SCW), Moh Junaidi mengatakan diduga kuat terdapat ada keterlibatan oknum pengurus Ansor cabang Sumenep dalam “penyembunyian” buku pengadaan dari DAK 2010 tersebut. Sebab sudah jelas di kardus buku itu tertera program DAK 2010. (arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.