Granat Nanas Aktif Ditemukan Warga Sumenep di Gudang Barang Rongsokan

Avatar of PortalMadura.Com
Granat Nanas Aktif Ditemukan Warga Sumenep di Gudang Barang Rongsokan
Granat Nanas Yang Diduga Masih Aktif (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Sebuah dengan nomor 156 yang diduga masih aktif ditemukan di sebuah gudang barang rongsokan milik Rahman (40), warga Dusun Kalimook, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pertama kali, granat nanas itu, ditemukan oleh Joko Waluyo (49), warga Desa Kalianget Barat saat memilah barang besi tua yang akan dinaikkan ke dalam mobil truk.

“Karena terlihat aneh dan unik, maka granat yang diduga masih aktif itu dibawa pulang ke rumahnya,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Rabu (2/8/2017).

tersebut akhirnya menyebar pada warga lain. Karena sudah tahu sebuah granat yang membahayakan, maka warga yang menemukan tersebut menyerahkan pada salah seorang petugas TNI, Kopda Hendra Wahyudi, yang bertugas di Koramil Kalianget, Sumenep.

Pada pukul 24.00 WIB, Selasa (1/8/2017), pihak Danramil Kalianget, Sumenep menyerahkan penemuan granat tersebut ke Polsek Kalianget. “Jadi, sejak dini hari tadi, granat nanas aktif itu, disimpan di sel tahanan Polsek Kalianget untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.