Guys, Ingin Tampil Modern Minimalis di Hari Raya Idul Fitri? Ini Tipsnya

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ingin Tampil Modern Minimalis di Hari Raya Idul Fitri? Ini Tipsnya
Ilustrasi (Female Daily)

PortalMadura.Com – Busana Lebaran menjadi item yang sangat mencuri perhatian. Karena, dengan berbusana yang bagus dan menarik tentunya akan membuat penampilan seseorang terlihat berbeda dari biasanya.

Apalagi saat Hari Raya Idul Fitri, sebagian orang berusaha untuk memaksimalkan gayanya di momen istimewa ini. Ada banyak gaya yang bisa Anda padukan, seperti brand The Executive yang menghadirkan tampilan minimalis.

Terinspirasi dari sentuhan warna Black and white, Blue Color, dan Soft Color, koleksi baru ini memiliki potongan minimalis, clean dan modern untuk menyambut kemeriahan di Hari Raya Lebaran.

Bagi wanita, Anda bisa mengenakan bentuk busana Gamis, Jumpsuit, Tunik dan Pants. Pilihan Gamis dengan aksen flower print memberikan kesan feminim namun tetap elegant. Dengan menggunakan material dasar seperti Polyester, Cotton, Linen, Cotton Mix dan Blended Cotton, koleksi ini tetap nyaman dipakai saat melakukan kegiatan.

Ragam busana ini dapat dipadupadankan dengan aksesoris seperti bracelet, necklaces serta clutch yang siap melengkapi hari Lebaran dan membuatmu semakin terlihat anggun di berbagai kesempatan.

Sedangkan bagi Pria, ada koleksi dengan motif Microgeomatric Pattern yang merupakan perpaduan garis-garis simple, yang dapat menunjang gaya Anda di hari Lebaran.

Terdapat beberapa pilihan seperti Koko Shirts Long Sleeve, Koko Shirts Short Sleeve dengan detail khusus seperti Contrast Fabric Detail, Elbow Patch Detail dan Color Blocking Detail dengan kualitas bahan yang terbaik dan nyaman. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.