Guys, Ini 3 Inspirasi Fashion Item Keren di Musim Hujan

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 3 Inspirasi Fashion Item Keren di Musim Hujan
Ilustrasi (Bintang.com)

PortalMadura.Com – Baju luaran atau yang biasa dikenal dengan outer menjadi salah satu yang wajib dikenakan saat . Karena, selain menghangatkan tubuh, baju ini juga bisa melindungi tubuh dari air hujan. Sangat cocok untuk Anda kenakan saat musim hujan seperti sekarang ini.

Selain itu, menggunakan baju ini juga akan membuat penampilan Anda terlihat fashionable. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak tampil keren sehari-hari walaupun musim penghujan ya, guys.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan tampilan yang keren dengan outer, coba intip beberapa inspirasinya berikut ini:

Trench Coat
Lengkapi penampilan keren Anda dengan trench coat yang menyerupai jas hujan. Padukan dengan busana bermotif dan celana jeans. Jika suka tampil lebih chic, tambahkan sepatu high heels.

Coat Motif Kotak-kotak
Motif kotak-kotak klasik masih bisa menjadi Andalan untuk bergaya di penghujung tahun ini. Anda bisa memilih mengenakan coat bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan kaos putih dan celana panjang. Biar semakin keren, coba juga kenakan dismatched shoes dan belt rantai yang trendi.

Jaket Kulit
Jaket material kulit yang mengilap memang sempat menjadi tren fashion di tahun 2017. Tidak ada salahnya Anda tampil keren di musim hujan dengan mengenakan jaket ini. Pilih yang warnanya hitam dan padukan dengan celana skinny jeans favorit Anda. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.