Guys, Ini 5 Stadion Angker di Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Ini 5 Stadion Angker di Indonesia
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Makhluk halus pasti menyukai tempat yang tidak terurus atau ada sejarah kelam dulunya. Sehingga tempat ini menjadi angker dan tidak didatangi orang.

Stadion yang identik dengan para penggila bola, juga tidak menutup kemungkinan dihuni makhluk tak kasat mata. Penasaran, stadion mana saja di Indonesia yang terkenal angker?

Berikut ini ulasannya:

Stadion Benteng
Di Tangerang, terutama para fans bola pasti tahu dengan keangkeran stadion di daerahnya ini. Pasalnya di stadion Benteng sana, sering terjadi penampakan-penampakan yang sering bikin para fans merinding.

Sudah banyak saksi mata yang mengaku melihat sesosok wanita tidak dikenal yang muncul saat malam mulai tiba. Uniknya sosok wanita yang satu ini seolah berjalan-jalan manja dan sering menampakkan diri ke sekitar. Apalagi melihat keadaan bangunan di sana yang tidak terurus membuat stadion ini mengerikan.

Stadion Hambalang
Siapa yang tidak kenal dengan kasus besar berkaitan dengan wisma atlet Hambalang? Ya ternyata di balik kisah korupsi besar itu ada cerita horor yang membumbuhi. Tepatnya di stadion bola Hambalang, terdapat beberapa kisah mistis.

Beberapa saksi mata di sana menuturkan bahwa dalam stadion itu ada beberapa kerbau mati secara misterius serta beberapa pekerja yang pingsan mendadak. Oleh sebab itu orang-orang yang datang berkunjung ke sana diharap berhati-hati apalagi saat mengambil gambar di pojok-pojok stadion.

Stadion Siliwangi
Salah satu stadion di Bandung juga terkenal dengan beberapa keseramannya. Pasalnya di lapangan yang sering di pakai Persib ini, dikatakan banyak kejadian di luar nalar yang sering terjadi. Semisal penampakan kuntilanak yang sering wara-wiri selepas tengah malam.
Bukan sosok makhluk halus biasa, saking seringnya kuntilanak itu menampakkan diri, warga setempat sampai menamainya dengan sebutan “Neti”. Jika Anda sedang berada di sana kemudian mendengar suara cekikikan yang tiba-tiba datang dan hilang, jangan kaget mungkin Neti sedang ingin menyapa Anda.

Stadion BMW
Tidak kalah horor dengan yang lain, stadion BMW dianggap salah satu tempat berhantu di Indonesia. Bagaimana tidak pasalnya di lapangan hijau Jakarta yang satu ini sering ditemui sosok wanita terbang wara-wiri saat malam.

Stadion 10 November
Kota pahlawan Surabaya memang selalu menyuguhkan cerita-cerita mistis yang menarik buat didengar. Itu bukan hal yang aneh mengingat daerah tersebut memang kaya akan sejarah yang menyeramkan. Nah, satu lagi cerita horor yang tidak kalah seram namun berasal dari dunia sepak bola.
Ya tepatnya di stadion 10 November yang sering digunakan untuk laga itu, ternyata menyimpan cerita seram tersendiri. Misalnya sebuah pohon yang tidak bisa ditebang meskipun dilakukan upaya berkali-kali. Bahkan mereka yang berusaha merobohkan bangunan itu bakal kena penyakit atau musibah yang aneh. Percaya gak percaya sih ya.

Nah, itulah beberapa stadion seram yang sempat bikin bulu kuduk para fans merinding. Ya mau percaya atau tidak terserah pembaca. Ternyata yang namanya mistis dan horor terbukti selalu dekat dengan berbagai aspek di masyarakat, termasuk bola. (brillio.net/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.