oleh

Guys, Ini 5 Tren Pernikahan 2019 yang Patut Anda Coba

PortalMadura.Com – Apakah Anda salah satu orang yang merencanakan menikah di tahun 2019?. Anda tentu perlu menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Karena, persiapan yang setengah-setengah hasilnya pun juga tidak akan memuaskan.

Nah, jika Anda belum memiliki konsep pernikahan, ada beberapa tren pernikahan 2019 yang bisa menjadi referensi Anda. Penasaran?. Berikut ini rekomendasinya:

Gaun Keemasan
Sudah bukan zamannya lagi menggunakan gaun berwarna putih. Kini gaun keemasan akan menjadi tren di tahun 2019. Jessica Simpson adalah salah satu pesohor yang menikah dengan mengenakan gaun keemasan saat itu. Bintang Gossip Girl ini juga mengenakan gaun keemasan yang membuatnya bersinar saat menikah dulu.

Sepertinya akan lebih banyak pengantin perempuan yang memilih warna ini pada hari pernikahan mereka mengingat pencarian tentang gaun pernikahan keemasan meningkat hingga 1.552 persen di Pinterest.

Smoke Bomb Photography
Sedangkan untuk foto pernikahan, konsep smoke bomb photography bisa menjadi pilihan. Pencarian tentang fotografi menggunakan bom asap ini meningkat hingga 436 persen belakangan ini.

Pernikahan di Taman Belakang
Bagi yang memiliki tempat luas, tidak ada salahnya memilih lokasi pernikahan di sini karena menu hingga dekorasi tentu bebas dipilih. Seperti halnya pernikahan Mandy Moore yang memilih konsep pernikahan ini.

Dekorasi Donat
Tren lainnya datang dari dekorasi venue pernikahan. Pencarian tentang donat sebagai dekorasi pernikahan di dinding meningkat hingga 748 persen di Pinterest dalam beberapa bulan terakhir. Lucu dan menarik hati, dekorasi donat ini sangat bisa menjadi latar selfie yang tidak biasa di pernikahan Anda.

Rangkaian Bunga
Bunga dalam pesta pernikahan seakan tidak terpisahkan. Anda dapat meletakkannya di atas meja, menggantungnya di gerbang masuk, atau bahkan menggantungnya seperti gorden untuk memberi sentuhan dekoratif. (fimela.com/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE