Guys, Ini 5 Trik Cerdas Cari Tas Branded yang Lebih Murah

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 5 Trik Cerdas Cari Tas Branded yang Lebih Murah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain pakaian, salah satu penunjang penampilan yang juga bisa membuat gaya terlihat semakin maksimal, yaitu tas. Apalagi jika Anda memilih keluaran merek high end terkenal, tentu penampilan Anda akan luar biasa.

Sayangnya, bukan rahasia lagi jika harga tas branded biasanya mahal meski memang model dan bahannya berkualitas. Untuk Anda yang ingin mencari tas branded diskon atau harga lebih murah tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Penasaran?.

Berikut lima cara mencari tas branded diskon:

Cek Situs Belanja International
Di Indonesia memang banyak brand dan situs belanja yang menjual tas branded. Tapi, harganya biasanya lebih mahal dari pada membeli langsung dari gerai negara asal. Namun, Anda tidak perlu berkunjung ke Prancis atau Italia untuk mencari tas keluaran merek high end yang lebih murah. Coba cek dulu sejumlah e-commerce fashion internasional.

Anda bisa mencari tas branded lebih murah di situs belanja internasional, terutama Eropa, seperti Farfetch, Luisaviaroma, atau MatchesFashion. Situs-situs tersebut kadang menawarkan harga yang lebih murah karena dibuat di negara yang sama, terlebih jika diskon.

Beli Second
Salah satu cara untuk mendapatkan tas branded lebih murah tentu dengan membeli versi second-nya. Walau sudah pernah dipakai, tidak jarang tas branded second ditawarkan dalam keadaan baik. Anda yang tertarik untuk memilih tas merek high end bekas pakai, disarankan untuk mencarinya pada orang atau situs yang benar-benar bisa dipercaya.

Lihat Warna-warna tidak Biasa
Saat membeli tas kebanyakan orang akan memilih warna yang netral untuk dipadukan di keseharian. Tidak heran, jika kadang tas warna hitam atau cokelat lebih mahal dari pada palet lainnya. Tapi demi harga yang lebih murah, Anda patut mempertimbangkan warna-warna tidak biasa, seperti kuning atau hijau. Dikatakan jika tas dengan warna-warna ‘musiman' lebih sering sale dari pada yang klasik.

Diskon Akun Baru
Salah satu alasan pentingnya men-subscribe atau register situs belanja favorit adalah agar Anda bisa menerima potongan diskon khusus anggota baru. Hal ini pun berlaku pada sejumlah e-commerce Indonesia, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh memesan dari situs belanja luar negeri.

Subscribe Situs Belanja
Situs belanja biasanya akan memberi tahu pelanggannya saat ada gelaran sale. Agar tidak ketinggalan periode diskon atau kehabisan pilihan menariknya, Anda perlu subscribe news letter situs belanja kesayangan atau paling tidak follow mereka di media sosial. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan tas branded diskon dengan harga lebih murah. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.