Guys, Ini 8 Cara Unik dan Bermanfaat dari WhatsApp

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 8 Cara Unik dan Bermanfaat dari WhatsApp
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini hampir semua orang menggunakan smartphone untuk mempermudah melakukan berbagai aktivitasnya. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk berkomuniksi baik pribadi maupun profesional yaitu WhatsApp.

Untuk menggunakan agar bermanfaat, sebaiknya Anda melakukan beberapa cara unik ini. Apa saja? Berikut 8 caranya:

Mengaktifkan Whatsapp Tanpa Nomor Ponsel
Instal aplikasi TextNow dan dapatkan nomor ponsel palsu dari situ. Uninstall Whatsapp Anda, lalu download versi apknya di Google Search (bukan dari Play Store). Daftar Whatsapp seperti biasa, masukkan nomor ponsel palsu.

Anda akan dimintai kode verifikasi, namun error karena nomor tidak ditemukan. Jangan khawatir, segera Pilih Call Me agar kode dikirimkan lewat telepon. Whatsapp Anda sudah jadi!

Chat dengan Font Unik
Bosan dengan font default? Coba saja trik ini. Download aplikasi Cool Fonts Application, lalu cari dan pilih font yang disukai. Setelah diinstal, And bisa menggunakan font tersebut di Whatsapp.

Baca Juga: Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Simpan Nomor Kontak

Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Profil Whatsapp
Ternyata, Anda bisa tahu siapa saja yang mengintip profil WhatsApp Anda. Cukup download dan instal aplikasi WhatsApp-who Viewed Me. Nantinya, aplikasi akan memindai kontak di ponsel dan hasilnya akan langsung keluar.

Membuat Fake Chat
Fake chat yang sering Anda lihat di meme-meme ternyata dibuat dari aplikasi-aplikasi ini: Whatsfake, Whatsprank dan Fake Chat-joker (untuk iOS) serta Yazzy App dan Whatsfake (untuk Android). Download saja dan ketik isi chat yang diinginkan.

Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus
Kesal karena teman sering menghapus pesan dan bikin penasaran? Instal aplikasi Notisave di smartphone Anda. Aplikasi ini bakal memindai semua notifikasi yang masuk dan menyimpannya.

Mengaktifkan Dua Akun WhatsApp dalam Satu Device
Daripada beli smartphone baru demi akun Whatsapp ke-2, instal saja aplikasi OGWhatsapp, yoWhatsapp atau GBWhatsapp di smartphone Anda. Registrasi seperti biasa dan voila, And punya dua akun dalam satu device!

Melihat Status WhatsApp Tanpa Terlihat
Instal ES file Explorer dan bukan folder Whatsapp – .Statuses. Status teman Anda akan terlihat, meski tidak semuanya bisa terdownload sempurna.

Konversi Voice Message Menjadi Teks
Ini biasanya berguna kalau Anda merekam seminar, kuliah atau materi tertentu. Download dan instal Transcriber for Whatsapp.

Putar pesan suara yang dipilih, ketuk lama dan tekan opsi bagikan. Pesan suara akan otomatis terkonversi menjadi teks.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.