Guys, Ini Dia 5 Cara Agar Jas Murah Anda Tampak Lebih Mahal

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini Dia 5 Cara Agar Jas Murah Anda Tampak Lebih Mahal
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini, pakaian yang kasual lebih dipilih sebagai seragam kerja daripada atau setelan dasi. Mereka biasanya menggunakan jas hanya untuk acara tertentu saja.

Walaupun demikian, Anda tetap perlu memilikinya sebagai bentuk investasi agar saat dibutuhkan Anda bisa langsung memakainya. Tapi, sebagian orang menganggap bahwa mempunyai jas harus merogoh gocek, alias memiliki cukup uang agar bisa tampil kece.

Padahal tidak selalu demikian, Anda bisa membeli jas murah atau hasil diskonan dan kemudian menyulapnya menjadi barang mahal. Ingin mencoba?. Ini dia triknya:

Perhatikan Bagian Lengan
Memesan jas ke penjahit adalah pilihan tepat untuk mendapatkan setelan jas yang sesuai dengan karakter tubuh Anda. Pilih penjahit yang memang sudah berpengalaman dalam membuat jas. Kerapian jahitan akan menentukan apakah jas yang Anda pakai terlihat mahal atau barang diskonan.

Perhatikan detail jas yang dijahit, termasuk pada bagian lengan. Anda pasti mengingankan jahitan yang longgar pada bagian lengan dan meruncing di bagian pergelangan. Selain itu, Anda juga ingin jahitan yang pas, tidak longgar atau terlalu sempit, sehingga memberi cukup ruang gerak untuk melakukan aktivitas Anda, seperti berpose untuk foto instagram atau merangkul pundak pasangan.

Ganti dengan Kancing yang Lebih Bagus
Setelan jas murah biasanya menggunakan kancing plastik tipis mengkilap yang mudah pecah atau lepas, terutama saat banyak bergerak. Pergilah ke penjahit dan mintalah mereka untuk mengganting kancing tersebut dengan kancing yang lebih bagus.

Gulungan di Bagian Celana
Jangan hanya memilih celana dengan potongan lebih lebar di bagian pinggang dan tanpa bagian yang digulung ke atas pada bagian ujungnya. Anda bisa meminta tambahan kain di bagian celana pada penjahit Anda, mungkin sekitar 3 cm agar terlihat lebih modern.

Coba Gaya Monokromatik
Memilih palet warna yang terbatas saat memilih kemeja, dasi, dan sepatu adalah cara modern yang membuat setelan Anda terlihat lebih mewah dan bagus. Pilihlah pola warna yang tidak terlalu beragam sehingga masing-masing menghasilkan kedalaman. Tambahkan satu item seperti kotak saku atau tas santai dengan jenis warna yang berbeda.

Gunakan Sepatu Mahal
Membiarkan semua outfit murah menempel dalam tubuh Anda, namun tetap nampak mewah adalah pekerjaan hebat nan sulit. Jika Anda ingin berinvestasi dalam satu hal, Anda bisa memesan sepasang sepatu berkualitas tinggi yang bisa dipakai berulang-ulang. Anda juga bisa mendapatkan sepatu berkualitas tinggi dalam momen diskon. Anda hanya perlu lebih jeli mencari. (kompas.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.