oleh

Guys, Yuk Intip Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur

PortalMadura.Com – Ada banyak cara yang dilakukan untuk menjadi sukes, dan setiap orang pasti memiliki cara untuk menggapai mimpinya. Beberapa orang sukses seperti Obama hingga Oprah mereka memiliki cara sendiri dalam mencapai keinginannya.

Namun, tampaknya orang-orang tersebut memiliki kesamaan karakter untuk terus meningkatkan kualitas diri. Peningkatan kualitas diri bisa dilakukan dalam ragam aspek, termasuk mengenai kebiasaan sebelum tidur.

Berikut 4 kebiasaan orang sukses saat hendak tidur

Mematikan Ponsel

Memainkan handpone atau sekedar mengecek pesan sebelum tidur dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda. Otak yang terus “diaktifkan” hingga tempat tidur bisa membuat Anda tidak dapat mencapai tahap penting deep sleep saat tidur. Pendiri media Huffington Post, Arianna Huffington, selalu mematikan ponselnya sebelum tidur agar ia bisa mendapat tidur berkualitas.

Mengatakan Cinta

Istri Obama yaitu Michelle Obama mengungkapkan kebiasaan suaminya sebelum tidur yaitu ia selalu mematikan lampu dan menciumnya.

Loading...

Kestabilan emosional sangat penting dalam upaya mencapai tujuan hidup. Menciptakan suasana hangat dan harmonis antar anggota keluarga, bisa membuat Anda lebih merasa nyaman dan mendapat semangat baru. Selain kepada pasangan, Anda juga bisa menyatakan cinta kepada anak-anak dengan memeluknya.

Membaca Buku

Pendiri Microsoft, Bill Gates, punya kebiasaan membaca buku sebelum tidur. Membaca buku sangat bermanfaat dalam memperluas pengetahuan dan wawasan Anda. Usahakan kegiatan membaca buku sudah selesai sejam sebelum jam tidur Anda agar tidur tetap berkualitas.

Bersyukur

Ungkapan syukur bukan hanya membuat perasaan Anda menjadi lebih baik, tapi juga membiasakan diri Anda untuk melihat hal-hal positif dalam segala kondisi dan menjaga semangat serta harapan. Aktris dan pebisnis sukses Oprah Winfrey biasa membuat daftar lima hal yang ia syukuri sebelum beranjak. Bagimana dengan Anda ?

Mulailah kebiasaan bersyukur dengan rahmat yang Anda terima sepanjang hari agar hidup menjadi lebih baik. Anda bisa membawanya dalam do’a.(liputan6.com/Nanik)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar