Hadapi Badak Lampung, Akan Tampil Pincang

Avatar of PortalMadura.com
Hadapi Badak Lampung, Madura United Akan Tampil Pincang
Pemain (Foto: @maduraunitedfc)

PortalMadura.Com, dipastikan tidak bisa diperkuat sejumlah pemainnya saat menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda Lampung pada tanggal 27 November 2019.

Pada pertandingan pekan ke 27 itu terdapat beberapa pemain andalan Laskar Sape Kerrab yang tidak bisa bermain. Yaitu Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu yang sedang dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-23.

Selain itu, Greg Nwokolo dan Andik Rendika Rama sama-sama harus menepi akibat sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Bahkan, Alberto Goncalves dan Engelberd Sani pun harus absen lantaran sedang dalam proses pemulihan cederanya.

Baca Juga: Warga Sampang Tega Perkos4 Keponakan Bawah Umur

Namun demikian, pelatih , Rasiman memboyong sejumlah pemain muda untuk menupang absennya sejumlah pemain pilar itu. Bahkan, terdapat beberapa pemain muda yang belum merasakan atmosfer Liga 1 turut serta dalam rombongan ke Lampung.

Para pemain muda itu adalah Satria Tama Hardianto (kiper) Kadek Raditya Maheswara (bek) Gufroni al-Ma'ruf (winger) dan Moch Kevy Syahertian (gelandang).

Sementara pemain muda yang belum menjalani debut di Liga 1 adalah Drey Buyung Panyalai (striker), Dhimas Bagus Pangestu (gelandang), dan Yulianto (bek). Dhimas dan Yanto merupakan orbitan dari Football Academy (MUFA) bersama Kevy.

“Memang, kali ini kami hanya punya 20 pemain, yang berangkat pastinya tetap 18 pemain. Dua pemain yang tidak berangkat itu dalam kondisi bagus dan tidak ada larangan bermain kiper (M Ridwan dan Fawaid Ansory),” katanya, Senin (25/11/2019).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.