oleh

Hadapi Laga Perdana Liga 2, Perssu Minta Doa Pada Anak Yatim

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu klub bola yang akan berlaga pada Liga 2 asal Sumenep, Jawa Timur, Perssu Real Madura, minta doa pada anak yatim. Kegiatan yang dikemas dengan pemberian santunan pada Launching Perssu itu, ditempatkan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jumat (21/4/2017).

“Saya mengharapkan, Perssu milik Pemkab Sumenep ini mampu lolos ke babak 16 besar pada Liga 2 ini. Bahkan, pada kasta lebiih tinggi, berkat doa anak yatim dam masyarakat Madura dan Sumenep khususnya,” Presiden Perssu Real Madura, Didik Untung Samsidi.

Dijelaskan, bahwa Perssu tergabung dalam grup 6 Liga 2 Indonesia 2017 akan melakoni laga kandang pertamanya melawan Mojokerto Putra, Sabtu (22/4) sore di Stadion A Yani Sumenep.

“Berdasar kekompakan dan keyakinan serta strategi yang baik saat bermain, maka Perssu akan meraup target poin yang maksimal. Saya targetkan, setiap laga kandang mampu menghasilkan poin,” ujarnya.

Loading...

Sementara, Pelatih Perssu Real Madura, Danur Dara, optimis target dari pihak manajemen akan tercapai. “Kondisi stamina pemain baik, dan sudah maksimal dalam laga perdana Liga 2 ini,” katanya.

Hadir dalam kegiatan pengenalan pemain yang dikemas dengan launching Perssu, antara lain, sejumlah pimpinan SKPD, segenap jajaran official tim, para pemain serta suporter setianya, Peccot Mania.

Kemenangan Bukan Karena Uang

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Hadi Soetarto, menegaskan, bahwa kemenangan tidak selalu diukur dengan uang, melainkan kebersamaan dan kekompakan semua pihak.

“Jaga nilai-nilai kebersamaan , jangan melalukan hal-hal yang merugikan seperti membakar mercon. Jadilah tuan rumah yang ramah dan baik,” ujar Hadi mewakili Bupati Sumenep, A Busyro Karim, pada sambutan launching Perssu Real Madura.

Pihaknya mengharapkan, Perssu mampu memberikan yang terbaik dan membanggakan. “Madura adalah Sumenep dan Sumenep adalah Perssu,” tandasnya.(Hartono)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar