oleh

Hadapi Persela, Madura United Tak Permasalahkan Tanpa Pemain Asing Asia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga perdananya Shopee Liga 1 2019 melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengatakan, timnya sudah siap menjalani laga derby Jawa Timur meskipun tanpa pemain asing Asia sebagaimana tim-tim lain. Karena skuat yang ada sekarang sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saya pikir pemain kita sudah bagus, sudah biasa. Sudah empat bulan kita bermain tanpa pemain Asing (Asia, red). Karena memang kemarin Dane (pemain asing Asia yang dicoret, red) fisiknya tidak siap,” katanya.

Loading...

Namun demikian, pihaknya tidak menampik jika ada satu tambahan pemain asing Asia lagi akan menambah kekuatan tim dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Adapun pemain asing yang saat ini membela Madura United adalah Zah Rahan Krangar, Jaimerson da Silva Xavier dan Aleksandar Rakic. Ketiga pemain tersebut adalah pemain asing non Asia. Artinya ada satu slot pemain asing Asia yang belum dimiliki skuat Laskar Sape Kerrab.

Game pertama ini pasti berat,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE