oleh

Hadapi Persib, Pelatih Madura United Akui Berat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic memasang target menang kala menghadapi tuan rumah, Persib pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sore ini, Minggu (23/6/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih asal Liberia ini mengaku telah menyampaikan kepada seluruh pemainnya agar bermain maksimal, meskipun menghadapi tim Maung Bandung bukanlah hal yang ringan, butuh kerja keras dan kekompakan.

“Dimana-mana Dejan sampaikan kepada pemain harus menang, kalau tidak bisa menang jangan kalah, itu rencana B. Persib memang tim besar, dan pasti berat,” katanya jelang laga.

Loading...

Baca Juga: Kiper Madura United: Semua Pemain Ingin Meraih Poin Penuh di Bandung

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, dirinya tidak mau berangan-angan siapa yang akan menjadi pemanang pada laga big macht itu, karena hanya Tuhan yang tahu. Tapi, dirinya yakin, tim yang bekerja keras akan menjadi pemenang.

“Biasanya Persib kalau main di rumah semangatnya besar, karena ada bobotoh. Tapi liga ini baru mulai, mungkin masih banyak tim yang up down-up down dan masih cari line up yang paling bagus. Saya pikir tidak ada pertandingan mudah,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar