Hanya 5 Alasan Ini, Pria Rela Putuskan Hubungan dengan Wanita yang Dicintai

Avatar of PortalMadura.Com
Hanya 5 Alasan Ini, Pria Rela Putuskan Hubungan dengan Wanita yang Dicintai
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian orang, cinta mungkin saja tak perlu memiliki. Meski berat meninggalkan orang yang dicintai bisa menjadi pilihan terbaik yang harus dilakukan. Punya jalan pikiran yang nggak bisa ditebak, nyatanya pria nggak seegois yang kita pikirkan. Walaupun sangat mencintai wanita pujaannya, mereka justru memilih untuk pergi karena sebuah alasan.

Sakit dan kecewa karena putus cinta sebenarnya tidak hanya dirasakan oleh pihak wanita saja. Akan tetapi sakit dan kecewa berlebih bahkan dirasakan oleh pihak pria. Tapi apa daya, ketika hubungan asmara tak bisa dipertahankan lagi, putus dan berpisah akan tetap menjadi pilihan terbaik.

Harga diri seorang pria sangatlah tinggi. Jika tak ingin dia memutuskan hubungannya dengan wanita, usahakan untuk senantiasa menghargai dan menghormatinya. Meski ia sangat mencintai perempuan yang dipilih hatinya, jika wanita itu tak lagi menghargainya, ia akan dengan mudah mengatakan kata putus. Baik wanita atau pria, selalu punya alasan kuat kenapa ia memutuskan hubungannya.

Jika kebanyakan alasan wanita memutuskan hubungannya karena pujaan hati terlalu cuek, tidak romantis atau ada wanita lain, beda lagi dengan pria. Ada beberapa alasan kuat kenapa pria memutuskan hubungan dengan wanita yang sebenarnya sangat ia cintai.

Merasa Tidak Bisa Membahagiakan Kekasihnya
Karena harga diri pria tinggi, ia sangat bahagia ketika melihat kekasihnya bahagia karenanya. Tapi, saat pria mendapati wanita yang dicintainya tak bahagia, ia akan sangat kecewa, marah dan sakit hati pada dirinya sendiri. Pria yang merasa tak akan pernah bisa membahagiakan kekasihnya pelan tapi pasti akan mundur dan melupakan cintanya tersebut.

Kesibukanmu Membuatnya Merasa Diabaikan
Ketika seorang pria merasa diabaikan karena kekasihnya lebih mementingkan kesibukannya, ia akan rentan kecewa dan kesepian. Hubungan yang dijalani bahkan akan terasa sangat membosankan baginya. Tak heran kan kenapa dia memutuskanmu meskipun sebenarnya ia sangat mencintaimu.

Dia Mendapat Banyak Kekangan Darimu
Sejatinya pria adalah pribadi yang suka diberi kebebasan, kepercayaan dan kejujuran penuh. Jika suatu saat perempuan yang begitu dicintainya membuatnya merasa terkurung, tidak nyaman melakukan apa yang ia suka, merasa semua yang dilakukannya serba salah di hadapanmu, ia akan merasa sangat tertekan. Dan kalau sudah begini, hubungan yang ada bisa dengan mudah hancur berantakan lantas hanya jadi kenangan.

Dia Merasa Tak Pantas Untukmu
Seorang pria yang merasa tidak pantas untukmu entah karena perbedaan derajat keluarga kalian, perbedaan pekerjaan, perbedaan sikap bahkan perbedaan tingkat pendidikan, akan membuatnya rela memutuskan hubungan kalian semata-mata agar dirimu bisa lebih bahagia meski tanpanya. Ini juga membuat salah satu di antara kalian ragu untuk melangkah maju meski sebenarnya kalian sama-sama cinta.

Itulah beberapa alasan kenapa pria memutuskan hubungannya dengan wanita yang dicintainya. Apapun perbedaan di antara kalian, kalau kalian memang jodoh, Tuhan akan ikut turun tangan dan semesta pun mengaminkan doa kalian. Namun jika dia bukan jodohmu, yakinlah ada yang lebih darinya untukmu, dia pun akan mendapatkan seseorang yang terbaik.(fimela.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.