oleh

Daftar Harga Kulkas Polytron Murah Terbaru dengan Pintu Logam

PortalMadura.com– Meski telah banyak bermunculan seri kulkas yang memiliki pintu terbuat dari kaca, namun masih banyak orang yang tetap lebih menyukai seri logam. Kebanyakan dari orang-orang khawatir akan keamanan pintu kulkas apabila terbuat dari bahan kaca karena masih terbayang akan risiko pecah dan sebagainya.

Oleh karena itu, meski Polytron sebelumnya telah menghadirkan seri kulkas Belleza yang menggunakan tempered glass yang memiliki sifat kuat, namun mereka tetap menghadirkan berbagai seri yang menggunakan material logam.

Apa sajakah pilihan harga kulkas Polytron murah terbaru yang menggunakan pintu logam ini? Berikut daftarnya yang bisa anda pilih.

1. Polytron PRY18 Series

Polytron seri ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 180 liter sesuai dengan dua angka di belakang yaitu 18. Ada beberapa produk Polytron untuk seri ini yaitu PRY181G, PRY180B, PRY180G, PRY181B, PRY181R, , dan PRY180R. Kulkas ini memiliki kemampuan pendinginan yang cepat dengan ukuran freezer yang besar.

Pendinginan cepat mengandalkan teknologi 4D Quick Freezing. Teknologi ini memiliki kelebihan berupa mampu memberikan efek dingin dari empat sisi yaitu atas, bawah dan kedua sisi samping. Dengan harga kulkas Polytron murah terbaru yang terjangkau, anda sudah bisa mendapatkan semua kelebihan ini dalam satu produk. Konsumsi dayanya sendiri hanya 80 Watt.

2. Polytron PRY16 Series

Merupakan kulkas yang didesain dengan satu pintu, Polytron PRY16 Series ditawarkan dengan berbagai varian warna yang bisa dipilih sesuai keinginan. Volume kulkas mengikuti angka seri 16 di belakangnya yang berarti memiliki volume sebesar 160 liter. Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi 4D Quick Freezing membuat pendinginan lebih merata dan cepat. Pendinginan 4D berarti pendinginan datang dari empat sisi bersamaan yaitu atas, bawah dan kedua sisi di samping.

Loading...

Rak kulkas dibuat dari bahan tempered glass sehingga dapat menahan beban yang berat sekalipun. Karena ukurannya yang kecil membuat kompartemen freezer menjadi satu dengan tempat pendingin. Freezer ini dapat menghasilkan bunga es dalam beberapa waktu dan harus dicairkan dengan memencet tombol defrost. Dengan seluruh kelebihan yang ditawarkan, harga kulkas Polytron murah terbaru ini cukup bersaing. Harganya hanya Rp 1,8 jutaan.

3. Polytron PRY211SL

Kulkas Polytron PRY211SL menggunakan material pintu dari logam dengan dua pintu. Bagian atas berupa freezer sementara bagian bawah berupa ruangan pendingin untuk menyimpan bahan-bahan makanan. Seperti kebanyakan kulkas keluaran Polytron, Polytron PRY211SL juga dilengkapi dengan teknologi 4D Quick Freezing sehingga menyemburkan pendingin dari empat sisi yaitu bagian sisi kanan, kiri, atas dan bawah.

Untuk membuat bagian dalam kulkas lebih terang, kulkas ini dilengkapi dengan lampu LED sehingga lebih terang namun tetap hemat listrik. Rak kulkas juga dibuat dari bahan tempered glass sehingga lebih kokoh dan dapat menahan bobot berat. Daya listrik kulkas ini 140 Watt. Harga kulkas Polytron murah terbaru ini tergolong terjangkau untuk ukuran kulkas dua pintu.

Bertransaksi Mudah dan Nyaman via Bukalapak

Mungkin ada beberapa orang yang masih ragu bertransaksi via online apalagi untuk produk elektronik karena terbatasnya komunikasi transaksi online. Namun, kini anda tidak perlu khawatir karena transaksi di Bukalapak sudah seperti transaksi langsung. Anda dapat berkomunikasi dengan pelapak secara langsung lewat fitur chat. Anda bisa bertanya mengenai kesediaan dan spesifikasi barang via chat. Transaksi di Bukalapak juga terpercaya dengan jaminan uang kembali 100%. Anda bisa menemukan update harga kulkas Polytron 2 pintu murah terbaru juga di sini.


Penulis: Nanik Wijayanti
Editor: Firman Ghazali Akhmadi
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar