PortalMadura.com

Hari Pertama Ramadan, Warga Kangean Nikmati Layanan Listrik 24 Jam

  • Rabu, 16 Mei 2018 | 17:55
Hari Pertama Ramadan, Warga Kangean Nikmati Layanan Listrik 24 Jam

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ach Fauzi mengatakan, mulai besok Kamis (17/5/2018), warga Kangean akan menikmati layanan listrik selama 24 jam.

“Hasil koordinasi kami dengan PLN Rayon Sumenep soal pelayanan listrik nyala 24 jam, PLN sudah siap memulainya sejak hari Kamis ini,” kata Achmad Fauzi, Rabu (16/5/2018).

Ia menyampaikan, pelayanan listrik nyala 24 jam di Pulau Kangean yang meliputi Kecamatan Arjasa dan Kangayan itu memang harus dilakukan oleh PLN. Sebab, saat ini kebutuhan listrik di dua kecamatan itu sangat tinggi.

“Kami di pemerintah daerah selalu meminta agar pada bulan Ramadan ini listrik sudah bisa menyala 24 jam di Kangean,” ujarnya.



Ia berharap dengan nyalanya listrik selama 24 jam di Kecamatan Arjasa dan Kangayan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, seperti ekonomi maupun keamanan masyarakat.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, termasuk di wilayah kepulauan,” tegasnya.

Sementara itu, Manajer PLN Rayon Sumenep, Rudi Hartono mengatakan, selama ini PLN berupaya agar pelanggan listrik di Pulau Kangean berubah ke meteran prabayar atau token.

Setelah semua jaringan siap dan pelanggan PLN berubah ke meteran prabayar, pihaknya langsung mengoperasikan listrik nyala selama 24 jam.

“Mulai besok, pelayanan listrik nyala 24 jam di Pulau Kangean sudah bisa dilakukan dan itu sudah komitmen kami dengan Pemkab Sumenep,” kata Rudi Hartono. (Arifin/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional