oleh

Hari Terakhir Lelang Jabatan, Pansel Pemkab Sumenep Terima 9 Berkas Pendaftar

PortalMadura.Com, Sumenep – Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan tinggi Pratama Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, telah membuka pendaftaran sejak tanggal 2 Februari 2017 dan hari ini merupakan terakhir pendaftaran. Namun, Pansel baru menerima berkas dari 9 pendaftar ditiga posisi jabatan yang kosong tersebut.

“Sejak dibuka pendaftaran hingga sekarang, kami telah menerima 9 berkas dari pendaftar. Kemungkinan masih bisa bertambah, karena pendaftaran kami buka hingga pukul 17.00 WIB, hari ini,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Titik Suryati, Kamis (23/2/2017).

Menurut Titik, Pansel menargetkan ada 20 pendaftar yang akan merebut posisi tertinggi ditiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Sumenep ini yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Hingga siang ini, memang belum ada tambahan pendaftar. Tidak tahu nanti sore,” ucapnya.

Ia menambahkan, kalau pendaftar belum sampai 20 orang, peluang untuk penambahan masa pendaftaran oleh Pansel masih dimungkinkan. Sebab, pihaknya tetap memberi kesempatan bagi PNS yang memenuhi syarat untuk mendaftar pada kesempatan lelang jabatan tersebut.

“Kemungkinan perpanjangan waktu pendaftaran masih ada, tapi kami lihat dulu nanti seperti apa,” imbuhnya. (Arifin/Putri)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura