Hilang Semalam, Pelajar Perempuan Sumenep Ditemukan Penuh Luka

Avatar of PortalMadura.Com
Hilang Semalam, Pelajar Perempuan Sumenep Ditemukan Penuh Luka
Korban dalam penanganan tenaga medis RSUD Sumenep, Minggu (22/10/2017)

PortalMadura.Com, – Alisa Hariyani (15), warga Jl. Saluran Air, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tergeletak penuh luka di jalan setapak Dusun Janjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Minggu (22/10/2017).

Korban yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di kota Sumenep itu diduga dianiaya oleh orang tak dikenal dan di buang ke wilayah yang jaduh dari pemukiman warga.

Hasil pemeriksaan tenaga medis Rumah Sakit Umum setempat, korban mengalami luka robek pada dahi atas sebelah kanan, luka robek pada dagu sebelah kiri dan luka bacok pada pergelangan tangan sampai tempurung tangan hingga patah sebelah kanan.

“Korban pamit untuk foto copy, Sabtu sore. Namun hingga pukul 19.00 WIB belum pulang, sehingga dilakukan pencarian oleh orang tuanya dan tidak membuahkan hasil. Korban baru ditemukan keesokan harinya dalam kondisi sudah penuh luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Hingga saat ini, pihaknya mengaku masih melakukan pengembangan dugaan penganiayaan tersebut. “Apa motifnya dan siapa pelakunya, masih dalam lidik,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.