PortalMadura.com

Hilang Semalam, Pelajar Perempuan Sumenep Ditemukan Penuh Luka

  • Minggu, 22 Oktober 2017 | 19:59
Hilang Semalam, Pelajar Perempuan Sumenep Ditemukan Penuh Luka
Korban dalam penanganan tenaga medis RSUD Sumenep, Minggu (22/10/2017)

PortalMadura.Com, Sumenep – Alisa Hariyani (15), warga Jl. Saluran Air, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tergeletak penuh luka di jalan setapak Dusun Janjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Minggu (22/10/2017).

Korban yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di kota Sumenep itu diduga dianiaya oleh orang tak dikenal dan di buang ke wilayah yang jaduh dari pemukiman warga.

Hasil pemeriksaan tenaga medis Rumah Sakit Umum setempat, korban mengalami luka robek pada dahi atas sebelah kanan, luka robek pada dagu sebelah kiri dan luka bacok pada pergelangan tangan sampai tempurung tangan hingga patah sebelah kanan.

Hari Jadi Sumenep

“Korban pamit untuk foto copy, Sabtu sore. Namun hingga pukul 19.00 WIB belum pulang, sehingga dilakukan pencarian oleh orang tuanya dan tidak membuahkan hasil. Korban baru ditemukan keesokan harinya dalam kondisi sudah penuh luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Hingga saat ini, pihaknya mengaku masih melakukan pengembangan dugaan penganiayaan tersebut. “Apa motifnya dan siapa pelakunya, masih dalam lidik,” pungkasnya.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional