oleh

Hits Dan Kekinian, Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di Mojokerto

PortalMadura.Com – Mojokerto merupakan sebuah Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Sama halnya dengan Kabupaten lainnya yang ada di Jawa Timur, Mojokerto juga memiliki banyak tempat wisata yang indah dan juga menakjubkan.

Dilansir dari laman Idntimes.Com, Kamis (4/3/2021), berikut rekomendasi wisata yang ada di Mojokerto yang wajib Anda kunjungi:

Air Terjun Surodadu

Air terjun Surodadu merupakan salah satu wisata air terjun yang terkenal di Mojokerto. Para pengunjung yang ingin menuju lokasi air terjun yang berada di lereng Gunung Welirang ini, harus berjalan naik turun bukit, dan menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk sampai ke lokasi air terjunnya. Air terjun dengan ketinggian tiga meter ini, memiliki pemandangan alam yang sangat eksotis dan mempesona.

Sendi Adventure Pacet

Selain menyajikan berbagai macam obyek foto yang menarik dan kekinian, Sendi Adventure Pacet juga menyajikan pemandangan alam berupa Gunung Welirang yang sangat menakjubkan. Wisata alam yang hits dan kekinian ini, lokasinya berada di Desa Sendi, Pacet, Mojokerto.

Panorama Petung Sewu

Wisata yang sedang hits dan kekinian ini, selalu dibuka untuk umum, sejak tahun 2017. Di wisata Panorama Petung Sewu ini, juga terdapat berbagai macam obyek foto yang instagenic, seperti Sky Tree, Titanic spot, Sarang Burung, Sayap Kupu-kupu, dengan background hutan bambu atau sungai. Untuk Nama Petung Sewu sendiri, diambil dari bahasa Jawa lho, yang artinya seribu bambu.

Claket Adventure Park

Wisata Claket Adventure Park, merupakan wisata alam yang memiliki konsep outdoor, dan memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti lembah cinta, undak wolu, hammock, dan masih banyak lagi.

Coban Kembar Watu Ondo

Diberi nama Coban Kembar Watu Ondo, karena air terjun ini kembar dengan posisi yang saling berhadapan, serta diberi nama Watu Ondo karena jalur yang menuju ke air terjun berupa bebatuan, yang tersusun rapi seperti ondo (anak tangga). Selain bisa bermain air di air terjunnya, para pengunjung juga bisa berselfie ria di spot-spot foto seperti tumpukan ranting-ranting pohon kering, yang berbentuk tanda cinta, yang dalamnya diberi tatanan bambu untuk alas tempat duduknya.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumebr : Idntimes.Com

Komentar